Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My World

selamat datang di blog saya,,,,

Selamat Datang di Blog Saya... :) Tempat berbagi pengalaman....

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

PERSAHABATAN

Persahabatan akan selalu memaafkan dan melupakan kesalahan. Persahabatan benar-benar menyatu dalam jiwa, dia bersimpati terhadap apa saja. Seseorang tak akan bahagia tanpa yang lain, salah satu tidak bisa sedih sendirian. Jika mereka bisa bertukar tempat, maka satu orang akan menggantikan yang lain untuk merasakan penderitaan seperti bila ada kebahagiaan, mereka akan merasakan bersama, keduanya berusaha menyenangkan satu sama lain____WILIAM PENN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

EgyZaputra mengatakan...

aku kasii masukan ya,,
didlm pertmnann sbnernya nggak ada kata maav dan terimakasih,karna sahabat sejati itu mngerti apanyang kita maksd tanpa kita ucapkan....

mustikaa mengatakan...

thanks wad masukannya.....
btw, kalau seumpama seorang sahabat dengan sengaja melakukan kesalahan yg fatal, apakah kata maaaf masih berlaku..?

EgyZaputra mengatakan...

hloh,allah ajjh selallu memaffkan hmbanya,knapa kita tdakk???

mustikaa mengatakan...

menurut saya, manusia itu tak ada yang sempurna, Allah bisa memaafkan semua kesalahan umatnya karena DIA sempurna....
iya memang manusia di dlm perkataannya bisa terlontar kata maaf, tapi saya kurang yakin kalau hatinya bisa sama seperti apa yg telah di ucapkan...

EgyZaputra mengatakan...

ini mnrt pngalaman saya ya...
...tmnkku pnah kayak gtu k saya(tmn sekollah),marahan 2 blan,tapi setelah aku pkir"gg ada gnanya jga marahan ituu....

Posting Komentar

Pengikut